December 2, 2020

freesyrianarmy1

Blog WORDS

Beberapa Format File Dalam Photoshop

Thomas Knoll, mahasiswa PhD di Universitas Michigan, jadi menulis sebuah program pada Macintosh Plus-nya untuk menampilkan gambar grayscale pada layar monokrom.

program berikut diberi nama Display, program ini berhasil menarik perhatian saudaranya John Knoll, seorang karyawan di Industrial Light & Magic, hal ini membuat dia menyarankan Thomas sehingga merubah programnya menjadi program penyunting gambar penuh.

adobe photoshop

 Thomas mengambil alih enam bulan istirahat berasal dari studi, hal ini dilakukannya sehingga sanggup berkolaborasi bersama saudaranya pada program itu, pada kala itu nama programnya sudah diubah menjadi ImagePro.

Setelah itu,dia merubah nama program yang bernama photshop  dan bekerja didalam jangka pendek bersama produsen scanner Barneyscan untuk mendistribusikan salinan berasal dari program berikut bersama slide scanner; “total salinan photoshop yang berhasil dikirimkan bersama cara ini yaiu berjumlah kira-kira 200

Selama kala itu, John bepergian ke Silicon Valley di California dan memberikan demonstrasi program itu kepada insinyur di Apple Computer Inc. dan Russell Brown, direktur seni di Adobe. Kedua demonstrasi itu berhasil, dan Adobe mengambil keputusan untuk membeli lisensi untuk mendistribusikan pada bulan September

Sementara John bekerja pada plug-in di California, Thomas selalu di Ann Arbor untuk menulis kode program. Photoshop 1.0 dirilis pada 1990 tertentu untuk Macintosh

Photoshop punya kemampuan untuk membaca dan menulis gambar berformat raster seperti .png, .gif, .jpeg, dan lain-lain. Photoshop terhitung punya lebih dari satu format file khas:

.PSD merupakan format yang meletakan gambar didalam layer sepert, terhitung teks, mask, opacity, blend mode, channel warna, channel alpha, clipping paths, dan setting duotone.

photoshop membuat format file ini digunakan secara luas, sehingga memaksa programer  menyunting gambar lainnya dengan memberikan kemampuan untuk membaca format PSD didalam perangkat lunak mereka.

.PSB’ adalah versi terakhir berasal dari PSD yang didesain untuk file yang berukuran lebih berasal dari 2 GB

.PDD adalah versi lain berasal dari PSD yang hanya sanggup menolong fitur perangkat lunak PhotshopDeluxe.

Anda dapat menikmati beragam fitur yang ada dengan menggunakan adobe photoshop cs5 download dan adobe photoshop cs6 download yang akan memberikan banyak fitur menarik.