August 1, 2021

freesyrianarmy1

Blog WORDS

Ada 3 tugas kapolda  yang telah  di lantik

Setelah dilantinya  oleh Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis, untuk itu  para Kepala kepolisian Daerah yang disebut dengan  (Kapolda) akan siap melakukan sebuah  tugas pada salah satunya yang akan mempersiapkan sebuah  pengamanan Pilkada dengan serentak 2020.

Kapolda

Dari tim Kapolri Idhm Azis yang mengungkapkan, untuk  tugas yang harus dilaksanakan  kepala kepolisian daerah setelah  serah terima jabatan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, sangat- sangat penting dengan  harus dilaksanakan secara  sungguh-sungguh.

“dalam sebuah Negara yang mungkin memiliki resesi pada ekonomi nasional dalam pertumbuhan yang mungkin di perkirakan selama 3 kuattal secar berturut. Oleh sebab itu, adanya suatu pemerintahan   berharap ada banyaknya kepada polri dan TNI, sehingga dapat  melakukan suatu  pelaksanakan dengan sesuai tugas yang sudah di tentukan dan bertanggung jawab dengan baik,” ucapan terhadap Idham, pada hari Jumat (20/11/2020).

Untuk Sementara itu, Kepala Biro Penerapan kepada Masyarakat (Karo Penmas) Polri, Awi Setiyono berbicara  selain pengamanan oleh pilkada, dari tugas penting adalah adanya sebuah pengamanan untuk  Natal dan Tahun Baru, yang dimana dinilai sangat berpotensi bagi  adanya kerumunan dan pelanggaran terhadap protokol COVID-19.

“untuk itu dalam mengadakan  yang  melaksanakan  suatu  kegiatan yang  operasi dalam penanganan dan suatu pelayanan terhadap  COVID-19, yang dimana mungkin saja akan menjadi suatu kegiatan yang paling penting dalam  khususnya di berbagai  daerah-daerah yang tentunya berada mungkin  dalam zona merah dan yang untuk  memiliki angka terendah agar  terdapat suatu  kepatuhan protokol kesehatan,” ucapan ulas Awi.

Adanya suatu  informasi, Kepala Kepolisian Daerah yang telah dilantik hari ini sesuai dengan mutasi yang berbrntuk tertuang dalam suatu surat telegram Kapolri nomor ST/3222/XI/KEP./2020 tanggal 16 November 2020.

Untuk itu , para Kapolda Bali Irjen Petrus R. Golose yang  mungkin akan mendapat sebuah penugasan di institusi lain.dalam  Penggantinya adalah terhadap  Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri Irjen Putu Jayan pada Danu Putra

selanjutnya,  kepada Kapolda Maluku Irjen Baharudin Djafar  yang akan dimutasi menjadi sebuah Analis dari Kebijakan Utama Baharkam Polri. Untuk itu Koorsahli Kapolri Irjen Refdi Andri mengisi sebuah posisi Kapolda Maluku.

Kepada Irjen Nana digantikan dengan  Irjen Fadil yang untuk itu  sebelumnya pernah menjabat sebagai Kapolda Jatim. kemudian, para  Kapolda Kalsel Irjen Nico Afinta akan menduduki jabatan yang  baru selaku Kapolda Jatim.

Dalam sebuah Posisi Kapolda Kalsel yang diisi dengan Irjen Rikwanto sebelumnya pernah menjabat sebagai para Kapolda Maluku Utara. Den Pengganti Rikwanto adalah para Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Risyapudin Nursin.